Merasakan Sensasi Ketenangan Pantai Banyu Meneng

LAZONE.ID - Satu lagi dari Malang

Masih edisi menelusuri keindahan Malang nih, Bro.

Ternyata, keindahan milik daerah di Jawa Timur itu gak ada habisnya. Sebagai kawasan yang berada di daerah selatan, Kabupaten yang satu ini tentu punya banyak pantai yang memukau.

Tinggal pilih, lo mau pantai yang seru untuk berselancar? Ada. Lo mau pantai yang punya bentuk karang unik dan eksotis? Tentu aja ada. Lo mau pantai yang tenang untuk bersantai dan menikmati semilir angin dari laut? Apalagi itu, ada juga, Bro.

Salah satu pantai yang terbilang tenang dan cocok buat lo yang pengen liburan santai adalah Pantai Banyu Meneng.



Nama Banyu Meneng sendiri kalau diartikan adalah air yang diam. Yap, nama ini diambil dari kondisi alamnya yang emang relatif tenang, Bro. Sesekali lo bisa melihat ombak kecil menyapu pasir-pasir di pantai ini. Cocok banget buat lo yang pengen refreshing bareng temen-temen, atau mungkin buat lo yang pengen touring dan menyendiri.

Kalau lo masuk ke kawasan Banyu Meneng ini Bro, lo bakal dapat dua pantai sekaligus cuman dengan satu tiket masuk. Dengan tiket akses ke Banyu Meneng, lo juga sekaligus bisa nikmatin pantai Selok yang gak kalah indah.



Ombak di Pantai Selok ini gak setenang di Banyu Meneng, tapi tetap bisa dianggap sebagai pantai yang tenang. Pasirnya yang lembut juga bakal bikin lo betah di sini, Bro!

Yang pasti, kalau lo mau berkunjung ke Pantai Banyu Meneng dan Pantai Selok, jangan lupa bawa kamera buat mengabadikan momen-momen lo di sana.

Mau ngajak siapa nih Bro kalau main ke sini?