Minum ASI dari Sumbernya Yuk, Bro!

LAZONE.ID - Gimana rasanya minum ASI dari sumbernya? Cuma bisa loe dapetin di sini, Bro!

Sekarang ini udah makin bervariasi aja Bro, konsep dari kafe-kafe yang ada di seluruh dunia. Banyak banget makanan dan minuman unik yang dijadiin menu buat menarik perhatian pengunjung. Nggak bisa dpungkiri sih, kafe yang unik bakal mengundang banyak orang buat datang dan nyicipin menunya. Nggak terkecuali dengan bar yang ada di Jepang ini. Nggak main-main, menu andalannya ASI (Air Susu Ibu) langsung dari sumbernya, Bro!

Bar ini bernama Bonyu Bar. Dalam bahasa Jepang, Bonyu berarti “Susu Ibu”. Nggak heran sih, kalau dinamain kayak gini. Di sini loe bakal dibikin terbang sama sensasi minum ASI dari tiga cewek seksi, Bro. Tempatnya ada di Kabukicho, sebuah distrik hiburan malam paling terkenal di Tokyo. Berkat konsep unik tersebut, bar ini jadi ramai dikunjungi sama penikmat susu dari seluruh penjuru Jepang.

Di sini ASI-nya bisa loe “perah” sendiri dari tiga wanita yang bertindak sebagai bartender. Buat menikmati segelas ASI segar, loe mesti merogoh kocek 2.000 yen. Susunya “diperah” langsung lho, Bro. Kalau loe pengen mencicipi susu “langsung dari sumbernya” tanpa harus ditaruh gelas, loe mesti bayar 5.000 yen.

Tenang Bro, bartender yang bekerja di Bonyu Bar ini masih muda, kok. Rata-rata usia mereka masih di bawah 30 tahun. Para pengunjungnya sih, kebanyakan berusia 30 sampai 40 tahun. Wajar sih, ini kan kafe khusus dewasa!