Museum Isinya Ular Berbisa, Berani Masuk?

LAZONE.ID - American International Rattlesnake Museum di Amerika adalah tempatnya ular berbisa dan karya seni terkait ular. Ular albino juga ada!

American International Rattlesnake Museum merupakan suatu museum konservasi khusus untuk ular. Ada berbagai fakta menarik tentang ular. Termasuk informasi tentang bagaimana hewan yang terkadang dihindari karena berbahaya ini, ternyata bisa punya pengaruh dan bermanfaat di kehidupan manusia.

Di dalam museumnya bro, juga ada 34 jenis ular dari berbagai wilayah di Amerika yang dimasukin dalam kandang-kandang. Kandangnya berlapis kaca dan keamanannya sangat diperhatikan, jadi loe bisa liat dari dekat ular-ularnya.

Ular yang banyak ditemui hingga yang langka seperti ular albino juga ada di museum. Semua informasi mengenai ular lengkap ada di sana. Selain ular hidup, ada patung, kerangka ular, lukisan, foto, koin, buku dan masih banyak lagi benda unik bertema ular yang ada di museum. Ular albino warna badannya putih semua.

Terus di salah satu dutu museum ada juga botol-botol minum. Mungkin loe pertama kali mikirnya itu botol bir atau wine, tapi ternyata itu botol yang isinya bisa ular.

American International Rattlesnake Museum buka setiap hari. Biaya masuknya USD 3 (Rp 41 ribu) untuk anak-anak dan USD 5 (Rp 69 ribu) buat pengunjung dewasa. Kalau yang nggak suka ular, ah pasti nggak berani dateng ke sini.