Ngebar Ngegolf di Beerdy

LAZONE.ID - Kombinasi antara bar, resto dan juga virtual golf, membuat Beerdy jadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong yang unik.

Nggak banyak lho bar yang mampu menggabungkan beberapa konsep sehingga melahirkan satu tempat yang keren banget. Tapi, ada nih salah satu yang paling direkomendasikan jika kamu mencari tempat yang seperti itu. Yup, namanya adalah Beerdy.

Beerdy menggabungkan antara bar, resto dan juga virtual golf. Jadi sembari makan atau minum, kamu juga bisa mencoba permainan yang biasanya hanya dimainkan oleh orang-orang kaya tersebut.

Awalnya Beerdy didesain murni bar dengan golf virtual lantaran si pemilik sangat menyukai olah raga tersebut. Baru setahun kemudian, konsepnya diubah menjadi family bar. Jadi target marketnya bisa lebih luas lagi, nggak hanya satu segmen aja.

Menu yang bisa ditemukan di Beerdy cukup lengkap, misalnya ada iga bakar dan back ribs. Sedangkan untuk minuman, mulai dari cocktail hingga bir tersedia di tempat ini. Harga yang ditawarkan lumayan murah kok, berkisar antara Rp 35.000 – 285.000 untuk makanan, dan Rp 30.000 – 150.000 untuk minuman.

Konsep golf ternyata bukan hanya sekedar mainan aja lho. Si pemilik  bahkan menyediakan pelatih khusus untuk melatih para pengunjung dalam memainkan golf virtual ini. Untuk bisa menikmati fasilitas ini maka harga yang harus dibayar mulai dari Rp 175.000.

Bar ini beroperasi mulai jam 10.00 – 22.00 WIB untuk weekdays, sedangkan untuk weekend jam 10.00-24.00 WIB. Walaupun jam operasionalnya udah ditetapkan, tapi jika ada permintaan khusus Beerdy juga bisa buka hingga pagi lagi. Tempat keren ini bisa kamu kunjungi di Gandaria City, South Mainstreet Ground Floor. MG 17-18.