Ngintip Isi Rumah Founder Minecraft Rp 900 M!

LAZONE.ID - Berharga Rp 900 miliar, rumah ini punya segalanya yang bakal bikin loe geleng-geleng kepala. Kira-kira ada apa aja sih di dalamnya?

Minecraft, siapa sih yang nggak tahu game super keren dan bikin kreatif ini. Dibuat oleh Mojang Studio atas ide kreatif Markus Persson, permainan ini adalah salah satu yang paling keren yang pernah ada. Nggak heran harganya begitu tinggi ketika Microsoft membelinya seharga USD 2,5 miliar. Membuat Persson jadi miliuner dadakan.

Beberapa bulan kemudian, diketahui sang kreator membelanjakan sebagian kecil uangnya untuk membeli sebuah bangunan unik di Baverly Hills. Kabarnya, rumah barunya ini sangat spesial. Ada apa aja di dalamnya? Let’s check them out!

Garasi

Punya luas sekitar 23,000 kaki, rasanya masih pantes rumah ini memiliki garasi yang super besar. Businessinsider melaporkan jika rumah ini mampu menampung sekitar 16 mobil. Selain dilengkapi dengan hidrolik, garasi ini juga dibangun dengan konsep showcase dengan kaca-kaca yang mengelilinginya. Nggak ada bedanya dengan show room mobil mewah, Bro.

Ruang tengah

Sebenarnya nggak ada yang terlalu spesial dari ruang tengah ini. Hanya saja deretan sofa berlabel B ini cukup mengundang penasaran. Siapa yang nyangka jika ternyata furnitur ini bikinan asli Bentley. Terbuat dari bahan leather berkualitas, harga satu setnya diperkirakan mencapai USD 500,000.

Pernak-pernik

Salah satu yang paling menakjubkan dari rumah ini adalah dekorasinya. Alih-alih memajang lukisan super mahal, Persson malah memboyong setumpuk koleksi permen M&M di salah satu sudut rumahnya. Ada 25 varian yang dipajang di sini dan ditaksir harganya mencapai USD 200,000. Ada pula sebuah ruangan yang khusus digunakan untuk menyimpan wine dengan berbagai merek.

Kamar mandi

Bagian paling unik rumah ini juga bisa dilihat dari kamar mandinya. Mengusung tema modern, tiap toilet dihias dengan sangat detail dan bagus. Sebuah kamar mandi bisa berharga sekitar USD 5,600 dan di rumah ini setidaknya ada sekitar 15 buah.

Nggak heran jika rumah ini harganya mencapai USD 70 jutaan. For you information, konon rumah ini juga pernah diincar oleh pasangan seleb super tajir, Beyonce dan Jay Z.