Ngopi Di Bawah Langit Surabaya

LAZONE.ID - Semua orang pasti tahu kalau Surabaya punya cuaca khas kota pesisir, panas! Tapi loe bisa tetap menikmati kopi di bawah langit Surabaya dengan nikmat di Calibre Coffee Roaster.

Semua orang pasti tahu kalau Surabaya punya cuaca khas kota pesisir, panas! Tapi loe bisa tetap menikmati kopi di bawah langit Surabaya dengan nikmat di Calibre Coffee Roaster. Nongkrong sama teman-teman, ngademin otak sampai cari inspirasi di bawah atap dan jendela-jendela kaca lebarnya di ‘warung kopi’ ini.

Begitu loe masuk loe akan disuguhin aura homy. Desain interior didominasi kayu, jendela-jendela lebarnya sampai lampu-lampu uniknya. Calibre mengumbar aura vintage, sampai dengan papan cokelat penyaji daftar menu yang ditempel ditembok. Betah deh buat nongkrong rame-rame atau mojok sendirian.

Berbagai racikan kopi jelas merupakan menu utama Calibre Coffee Roaster, dari espresso sampai green tea latte. Mereka juga nyediain cemilan buat nemenin ‘mojok’ loe. Dari kaya toast, watermelon thai salad yang segar sampai tuna melt panini yang gurih. Kisaran harganya, loe gak perlu kuatir bro, kisaran Rp 20 ribuan sampai Rp 50 ribuan.
Disamping asyik buat kongkow, Calibre Coffee Roaster ini juga bisa loe jadiin tempat singgah buat kerja bro, karena alunan music klasik yang diputar ini emang senada sama aura vintage tempat ini. Untuk fasilitas juga terbilang lengkap bro, mulai dari Wi-Fi, ruangan outdoor, sampai pembayaran dengan mesin EDC, makin mantap ya bro.

Buat loe yang penasaran dan pengin mampir, yuk ah Calibre Coffee Roasters ini terletak di jalan Walikota Mustajab, nomor 67 – 69, Surabaya. Untuk jam bukanya cafe ini mulai buka dari Minggu sampai Kamis mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, dan untuk Jumat dan Sabtu mulai pukul 10 pagi sampai 23:30 bro! Pas banget buat lembur atau kejar deadline asik.