Nih! Kafe Tertinggi di Dunia

LAZONE.ID - Kafe tertinggi di dunia berada di puncak Dagu Glacier National Park, China. Gak Main-main, ketinggiannya 4.860 meter di atas permukaan laut. Beh!

Kafe tersebut baru buka bulan Juni 2016 kemarin. Lokasinya ada di Dagu Glacier National Park, Provinsi Sichuan barat. Ketinggianya yang di 4.860 meter di atas permukaan laut menjadikan kafe ini paling tinggi di dunia!

Kalau dijejerin sama puncak-puncak gunung berapi di Indonesia, paling tinggi Gunung Kerinci yang tingginya 3.805 mdpl tentu masih tinggian kafe itu. Dari atas kafenya, para pengunjung bisa liat pegunungan yang bagian puncaknya tertutup salju dan es.

 


Walau sudah buka, kabarnya akan secara resmi bisa dikunjungi pada bulan Oktober nanti. Untuk ke sana sedang disiapin kereta gantung jadi ga perlu capek untuk mendaki. Siapin aja jaket super tebal kalau mau datang ke sana.

Sebab tau nggak loe, suhu di sana mencapai minus 20 derajat Celcius. Beh gile, pasti dinginnya bukan main ya. Tapi tenang, disiapin pemanas ruangan dan aneka menu lezat untuk menghangatkan badan. Mau nongkrong di kafe tertinggi di dunia ini bro?