Nih Tempat Cari Berlian Gratis

LAZONE.ID - The Crater of Diamonds di Arkansas satu-satunya tambang berlian di Amerika yang dibuka untuk umum. Loe yang datang dan cari berlian di sini, bisa langsung bawa pulang kagak bayar.

Ibaratnya, The Crater of Diamonds adalah harta karun. Lokasinya di Murfreesboro, Arkansas, Amerika. Luasnya 150 meter persegi dan merupakan tambang berlian yang sangat luas. Korek-korek aja tanahnya, kalau teliti dapat deh berlian.

Lebih dari 31.000 berlian ditemukan sejak The Crater of Diamonds dibuka untuk umum pada 1972. Fakta yang mencengangkan pernah ada seorang bocah bernama Tana Clymer yang hoki dan menemukan berlian senilai Rp 563 juta.

Berlian yang dibawa pulang, nggak dikenai biaya bro. Asyiknya lagi, loe bahkan akan mendapat sertifikat bahwa berlian tersebut ditemukan di The Crater of Diamonds. Kabar kabarnya jumlah berlian di sana masih banyak banget.

Tiap tahun orang-orang pun datang ke sini cuma demi berburu berlian. Mereka harus bawa alat sendiri, tapi ada satu syarat khusus yang harus dipatuhi. Syaratnya adalah pengunjung dilarang merusak alam di sana.

Kalau di Indonesia dimana yah?