Nikmati Keindahan Laut dari Atas Bukit di Tempat Ini, Bro

LAZONE.ID - Dua pemandangan sekaligus, Bro

Sebelumnya gue udah pernah bahas tempat kalau lo mau kemping tapi gak terlalu jauh dari kota. Sebagian dari lo pasti bakal milih opsi tersebut karena beberapa faktor, termasuk kemudahan transportasi dan juga kemudahan membawa perlengkapan.

Tapi Bro, kalau lo mau kemping sekaligus liburan lumayan panjang sekalian juga nikmatin pemandangan, tempat yang satu ini mungikin cocok buat lo.

Bukit Pengilon yang terletak di daerah Gunung Kidul bisa jadi alternatif liburan lo yang lagi ada di Jogja nih, Bro. Karena kawasannya yang berada di Gunung Kidul, kawasan ini gak jauh-jauh dari pantai. Bahkan, lo bisa lihat langsung hamparan laut dan karang dari atas bukit sebagai suguhan pemandangannya.

Bukit Pengilon ini berbeda dengan pantai-pantai lain yang ada di kawasan Gunung Kidul. Dibanding pantai-pantai berpasir putih dengan karang, Pengilon menghadapkan langsung sebuah bukit dengan batu karang dan laut yang menciptakan sebuah pemandangan berbeda di kawasan tersebut.

Seperti yang gue sebut sebelumnya, selain mendapatkan suguhan pemandangan yang indah, lo juga bisa berkemah di tempat ini, Bro. Hamparan rumput yang luas di bukit ini bisa bikin siapa aja yang bawa perlengkapannya berkemah.

Bayangin aja deh Bro, berkemah dengan udara pantai dan disambut dengan matahari terbenam sebelum malam lalu disambung dengan matahari terbit ketika lo terbangun dari tidur.


Jadi, buat lo yang pengen merasakan sensasi berkemah dengan suasana yang berbeda, boleh banget nih ajak temen-temen dan Doi lo ke sini. Tapi, jangan lupa buat tetap jaga kebersihan sekitar setelah beres berkemah Bro!