Nikmatin Sensasi Berenang di Pantai Unik Ini, Bro!

LAZONE.ID - Tapi harus hati-hati juga ya.

Akhir bulan nih, Bro. Lo pasti udah penat kan sebulan ini kerja terus, apalagi bulan ini tanggal merahnya di akhir pekan semua. Akhir bulan ini lo harus nyobain sesuatu yang beda nih, Bro.

Tempat yang mau gue rekomendasikan buat lo adalah Pantai Kedung Tumpang yang terletak di daerah Tulungagung, Bro. Pantai ini ramai dibicarakan karena punya ceruk (kedung) dengan air yang jernih. Air jernih di kedung ini bisa lo manfaatin buat berenang.

Pemandangan laut yang luas ditemani deburan ombak pantai selatan emang bakal bikin lo merasakan sensasi tersendiri ketika berenang di kolam alami ini. Tapi Bro, karena tempatnya yang menghadap langsung ke pantai selatan, lo harus hati-hati dengan air pasang yang terjadi di tempat ini.

Lo juga disarankan supaya gak berenang saat air laut sedang pasang, karena dikhawatirkan terseret oleh ombak yang lumayan kencang.

Kalau lo datang ke sini ketika ombak sedang pasang, lo masih bisa nikmatin keindahan pantai unik satu ini dari atas. Udara laut dan suara deburan ombak pasti bikin lo merasa lega di sini. Jalan buat naik turun ke tempat ini emang tejal, tapi itu juga jadi sensasi petualangan tersendiri buat siapa aja yang datang ke Pantai Kedung Tumpang.

Cocok nih Bro buat lo yang pengen merasakan sensasi berenang di pantai yang berbeda dari biasanya.