Nikmatnya Tidur Sekamar Dengan Godzilla

LAZONE.ID - Apakah kamu pernah membayangkan bagaimana rasanya tidur sekamar dengan Godzilla? Menyeramkan? Menegangkan? No!

Tidur itu nikmat, ya? Apalagi kalau tidurnya ditemani dengan hal-hal yang kamu sukai. Pasti bisa bikin kamu mimpi indah, deh! Tapi apakah kamu pernah membayangkan bagaimana rasanya tidur sekamar dengan Godzilla? Menyeramkan? Menegangkan? No! Tidur sama Godzilla itu menyenangkan, kok! Nggak percaya? Coba kunjungi hotel di Jepang ini!

Gracery adalah sebuah hotel dengan nuansa Godzilla yang didirikan buat menyambut penyelenggaraan Olimpiade 2020. Hotel unik ini berada di Tokyo, tepatnya di Shinjuku, gedung Toho Cinema. Berad di sini akan membawamu kembali ke masa kejayaan mutan dinosaurus di sekitar tahun 1954. Eits! Kamu nggak perlu khawatir! Teman tidur kamu ini cuma replika saja, kok.

Pecinta Godzilla pasti sangat mendambakan bisa mendapat kesempatan buat tidur di sini. Hotel ini total punya 30 lantai yang dilengkapi fasilitas dua kamar bertema Godzilla. Di kamar tersebut, kamu akan tidur di bawah tatapan kadal raksasa dari sudut ruangan. Kemudian, di salah satu ruangan juga terdapat jendela panjang yang memasang mata replika hewan raksasa ini. Kamu juga bisa kok, tidur dengan menyentuh tangannya. Karena di kamar yang lain kamu akan ditemani tangan dan kepala Godzilla. Menyeramkan atau malah menyenangkan, sih?

Ikon kepala Godzilla juga diletakkan di bagian paling atas hotel. Peletakan ini bertujuan agar setiap pengunjung dapat selalu mengingat kota Tokyo. Nantinya diperkirakan hotel ini dapat menggaet banyak wisatawan dari luar Jepang yang sedang menikmati perhelatan Olimpiade. Tertarik untuk tidur bersama mutan menyeramkan ini, Guys?