Nongkrong di bangkai Vespa yang dijadiin tempat duduk?

LAZONE.ID - Scooter Cafe Depok punya nih bro dijamin loe gak bakalan males deh buat dudukin bangkai Vespanya.

Duduk di bangke Vespa? Pasti loe males deh buat dudukinnya bro. Tapi kalo loe main ke Scooter Cafe yang ada di Depok, Jawa Barat ini dijamin loe gak bakalan males deh buat dudukin bangkai Vespanya.

Duduk di bangke Vespa? Pasti loe males deh buat dudukinnya bro. Tapi kalo loe main ke Scooter Cafe yang ada di Depok, Jawa Barat ini dijamin loe gak bakalan males deh buat dudukin bangkai Vespanya. Kafe ini baru buka awal Agustus tahun ini bro.

Kafe ini emang punya konsep skuter buat desainnya. Dari tempat duduk, dipakai bangkai Tak ketinggalan, pernak-pernik vespa lain, seperli lukisan, pelat nomor dan spare part vespa jadi hiasan dinding yang oke cuy. Kafe ini gak cuma jual tempat aja bro, makanan dan minuman di sini enak bangeeeeeeeet.

Makanan dan minuman di sini dibuat pake bahan berkualitas dengan racikan chef langsung dari ex-restoran Eropa dan Hotel bintang lima yang ada di Jakarta. Soal harganya juga kejangkau banget, mulai dari Rp. 10 ribuan sampe Rp. 40 ribuan loe udah bisa nongkrong asik di sini.