Nongkrong di Bengkel Deus Ex Machina, Bali

LAZONE.ID - Buat loe yang doyan motor custom, pasti kenal dengan bengkel satu ini, Deus Ex Machina. Lokasinya di Canggu, Bali.

Menikmati Suasana Bengkel, Gerai dan Resto Bonus Pemandangan Asri. Komplet Deh.

Deus Ex Machina, dimiliki oleh Deus seorang asal Australia. Bengkel ini pun merupakan mpengembangan dari bengkel Deus di Australia. Bengkelnya yang asyik, gaul dan komplet, layak loe jadiin tempat nongkrong di Bali. Makanya kalau berkunjung ke Bali, wajib hukumnya loe mendatangi gerainya.

Di sini loe gak hanya disuguhi motor custom yang enak dilihat, tapi loe juga bisa beli berbagai keperluan berkendara. Tentu perlengkapan motor dengan style cuatom pop art Bro, sesuai nafasnya Deus. Gak hanya itu, fashion pendukung lainnya seperti T-shirt, sendal, sepatu, cuga bisa loe beli di sini. Nah, buat loe yang doyan berselancar, berbagai keperluan berselancar dengan desain pop-art, ada kok.

Oya gak ketinggalan juga berbagai barang seni khas Bali juga ada. Nah, kalau capek putar-putar gerai dan intip harganya, loe bisa menikmati makanannya. Sambil menikmati suasana bengkel yang bersih dan pemandangan asri Canggu, loe bisa pesan menu, baik eastern maupun indonesian food. Komplet kok.

Makin asyik kalau loe nongolnya pas akhir pekan. Ya, harinya anak muda kan Bro. Di sini tiap akhir pekan kerap digelar acara seperti live music untuk memanjakan pengunjung Deus Ex Machina, Bali.

Oya, perlu loe tahu, Deus ini asalnya emang dari Sydney, Autralia dan dikembangkan di Bali. Bahkan kini gak Cuma di Bali dan Australia aja Bro. Deus juga sudah merambah ke California dan Milan. Asyik kan, bisa menikmati motor custom, belanja sekaligus makan.