Nyari Inspirasi Bareng Alaya

LAZONE.ID - Butuh tempat menyendiri yang nikmat buat cari inspirasi? Alaya yang ada di Ubud ini bisa loe cobain.

Sebutan surganya Indonesia mungkin nggak terlalu berlebihan kalau disematkan di belakang nama pulau Bali. Bentangan alamnya sangat beragam, mulai dari eloknya pantai dan pemandangan bawah laut hingga dingin dan hijaunya bukit-bukit. Butuh tempat pelarian yang nyaman dan super healing langsung aja kemari, Bro!

Bali juga terkenal dengan resort-nya yang jumlahnya sangat banyak dan tersebar. Alaya yang ada di Ubud ini bisa jadi prioritas loe ketika mencari hunian sementara yang memorable. Nggak percaya? Simak beberapa keunikannya berikut.

Kamar tidur

Pertama kali melewati pintu kamar kesan homie dan spa-nya terasa banget. Berasa kesan back to nature dengan susunan marmer yang menghiasi lantai, serta dekorasi serba etniknya. Asik banget buat loe yang pengen nyantai dan honeymoon. Sempatin untuk membuka gordin karena view hijaunya bentangan sawah juga bakal menyambutmu. Berasa pengen pindah rumah!

Culinary

Semua bayanganmu tentang kuliner enak ada di sini. Mulai western hingga tradisional siap dipesan. Tapi, ke Bali harus nyobain makanan khasnya dong. Paling direkomendasikan adalah Ayam Panjingan, Nasi Campur Bali, Nasi Raja dan Crispy Duck. Loe juga bisa menikmati legitnya kopi dengan macam variannya. Mulai espresso, capuccino hingga latte yang juga dilengkapi art yang bikin nyeruput enak banget. Totally worth it kalau melampiaskan rasa lapar di sini.

Spa

Satu lagi yang paling terkenal di Alaya. Yup, spa service-nya yang jempolan banget. DaLa Spa sebutan tempat ini boleh dibilang sebagai surganya pijat. Nggak heran karena DaLa mendapatkan The Best Luxury Emerging Spa in 2014. Ketika pertama masuk loe bakal diberi sebuah form. Lewat angket ini loe bisa memilih musik, pijatan hingga durasi yang diinginkan. Setelah itu silahkan nikmati semua sajian surgawi ini. 90 menit terasa bentar banget.

Alaya adalah paket lengkap terbaik yang bisa loe pilih. Untungnya, untuk menikmati semua itu loe hanya perlu biaya nggak kurang dari Rp 3 jutaan aja dan masih bisa disesuaikan di sana sini. Sebelum kepala mau pecah gara-gara deadline yang nggak ada habisnya, langsung aja melarikan diri ke tempat ini. Totally recommended!