Nyicipin Jadi Bajak Laut Di Nusa Dua

LAZONE.ID - Bro, pengin makan siang seru di Bali? Loe mesti mampir ke Pirates Bay buat menikmati makan siang ala bajak laut.

Bro, pengin makan siang seru di Bali? Loe mesti mampir ke Pirates Bay buat menikmati makan siang ala bajak laut. Cafe ini menyajikan segala suasana bergaya bajak laut. Selain menikmati menu cafe, loe juga bisa memuaskan imajinasi loe ala bajak laut. Diantaranya kegiatan berburu harta karun. Yoi, wisata kuliner sekaligus berpetualang Bro.

Cafe yang terletak di Semenanjung Nusa Dua ini memang dibuat mirip dengan kapal bajak laut. Lengkap dengan segala replika kapal bajak laut di atas pasir, rumah pohon, dan menara pengintainya.

Sejak dibuka pada 2012, kafe ini memberikan pengalaman yang beda buat pengunjungnya. Loe bisa menikmati pantai di tenda-tenda terbuka atau kursi menggantung sambil membaca atau hanya sekadar santai menikmati pemandangan semenanjung yang luas.

Kafe sangat pas buat loe yang doyan menikmati sea food. Walau begitu, menu Asia dan Eropa juga bisa loe dapetin kok. Seperti burger dan sandwich dengan salad segar dan kentang goreng. Dengan ditemani minuman segar berbagai jus buah tropis yang sehat dan bir dingin tentunya.