One Day Trip Buat Loe Yang Super Sibuk

LAZONE.ID - Deadline numpuk gimana bisa pergi? Berpergian nggak perlu yang jauh kok, cukup one day trip loe juga bisa merasakan efek penyegaran yang sama.

Pernah nggak dalam seminggu loe mendapatkan kesialan yang bertubi-tubi? Mulai bos yang marah-marah nggak jelas, komplain klien yang bikin loe galau hingga pacar yang nemuin bbm loe dengan mantan. Berasa dunia mau kiamat bentar lagi. Hal-hal semacam ini emang sering terjadi dan loe harus siap-siap. Nggak perlu dengan delcon mantan atau menyenangkan bos dan klien dengan cara yang nggak bener. Yup, loe cukup pergi berlibur!

Deadline numpuk gimana bisa pergi? Berpergian nggak perlu yang jauh kok, cukup one day trip loe juga bisa merasakan efek penyegaran yang sama dibandingkan sebulan ngapung di kapal pesiar. Ada beberapa hal yang mungkin bisa loe cobain.

Pergi ke Pantai Terdekat

Misalnya loe tinggal di Malang, nggak usah pergi jauh-jauh ke Bali atau Lombok kalau pengen menikmati suasana nyamannya pantai. Cukup pergi Pantai Balekambang atau Ngliyep. Selain hemat budget, loe bisa memanfaatkan banyak waktu karena ini cuma one day trip. Kalau masalah kebersihan dan sampah sih gimana pinternya loe menyiasatinya.

Mampir ke Kota Sebelah

Pergi ke kota sebelah sebagai tujuan liburan? Why not! Banyak banget malah manfaat yang bisa loe dapetin. Mulai dari nambah traveling experience lewat jajanan khas atau spot andalan hingga gebetan baru di kota sebelah ini. Makin bermanfaat tuh kalau loe pas jomblo.

Museum dan Tempat Bersejarah

Jangan pernah remehin museum sebagai spot relaksasi yang mantap. Lewat deretan benda-benda bersejarah, loe juga bisa mendapatkan sesuatu yang lebih. Nambah pengalaman dan pengetahuan juga pastinya. Belum lagi harga masuknya yang terjangkau banget.

Setelah seharian menghabiskan waktu liburan, saatnya loe menghadapi hari Senin dengan powerful dan semangat baru. Nggak percaya? Buktiin minggu ini juga!