Pacu Adrenalin di Nusa Ceningan Cliff Jump Point

LAZONE.ID - Lo bisa berteriak sepuasnya sambil lompat

Siapa nih yang sering ke Bali? paling biasanya lo cuma berjemur dan nyantai di pantai, atau jelajahi pulau dengan mengunjungi spot-spot wisata yang enggak biasa. Nah, kali ini lo harus cobain hal yang berbeda. Hal yang bisa memacu adrenalin lo di Nusa Ceningan Cliff Jump Point.

Masih dengan spot pantai yang enggak jauh dari selatan Bali, ya sekitar setengah jam lah naik fast boat dari Sanur. Di situ ada dua buah pulau yang saling terhubung oleh sebuah jembatan, yaitu Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan.

Pacu Adrenalin di Nusa Ceningan Cliff Jump Point

Tapi, yang paling menarik perhatian wisatawan ialah objek wisata di Nusa Ceningan bernama Cliff Jump Point. Yoi, di situ lo bisa melompat dari atas tebing ke sebuah Lagoon yang masih terhubung dengan laut bebas. Kebanyakan orang pasti bilang ini seram banget, tapi buat lo yang suka banget sama tantangan pasti sangat menarik.

Buat mencoba hal ini, lo cuma harus bayar Rp 50 ribu untuk dua kali lompatan. Tapi bisa juga untuk tiga kali lompatan, ya pokoknya tergantung gimana lo negonya deh. Kalo udah lompat, lo enggak usah takut lagi ke atas, soalnya udah disediain tangga buat balik lagi.

Yang terpenting bro, sebelum lo terjun bebas ke Blue Lagoon, pastiin dulu kalo lo enggak ragu ya. Abis itu, lompat lurus ke bawah dan rapatin kaki lo. Kecepatan melompat dari Cliff Jump Point menuju Blue Lagoon bisa mencapai 30-40 KM/jam. Terus, kalo udah mendarat di air, lo harus tetap tenang dan jangan panik.