Paddle Board di New Zealand, Nggak Gampang!

LAZONE.ID - Paddle Board adalah aktivitas air yang seru. Berdiri di atas papan dan mengayuh dayung, coba lakuin ini saat bertualang di New Zealand.

Paddle Board adalah salah satu cara terbaik untuk menjelajahi pesisir, danau, dan kepulauan. Loe harus berdiri di atas papan seluncur, sambil mendayung. Keliatan gampang, tapi nggak mudah bro. Harus jaga seimbang dan pintar mengayuh dayungnya.

New Zealand menawarkan berbagai daerah cantik apabila loe ingin mencoba Paddle Board. Loe bisa paddle board bareng lumba-lumba di Akaroa, hantam ombak dengan papan dayung di Piha Auckland atau cukup berlayar di atas papan di salah satu pantai atau anak sungai yang masih asri.



Operator tur yang nawarain kegiatan ini banyak bro. Tingkatannya juga ada dari pemula sampai pro. Anak-anak kecil juga bisa ikut. Hati-hati saat menjaga keseimbangan loe harus tahu dari mana arah angin, ombak dan menggunakan tenaga dengan efisien.

Dengan lebih dari 15.000 km pesisir pantai, New Zealand sarat dengan permata pantai yang tersembunyi untuk dinikmati dengan paddle board. Nikmatilah petualangan yang sangat seru ini!