Pantai Cakep di Malang, Tiga Warna!

LAZONE.ID - Biru, hijau toska dan putih. itulah perpaduan tiga warna di Pantai Tiga Warna, Malang. Cakep bro!

Pantai Tiga Warna ini bersebelahan dengan Pantai Sendang Biru. Jaraknya dari Kota Malang lumayan jauh, 150 km. Tapi pas sampe di sana, nggak nyesel deh udah jalan jauh-jauh. Malah loe pasti dibikin nggak mau pulang.

Cukup mengikuti penunjuk arah menuju Kecamatan Bululawang – Kecamatan Turen – Kecamatan Sumber Manjing Wetan – Pantai Sendang Biru. Setelah sampai di pertigaan menuju Pantai Sendang Biru, ada penunjuk arah yang menunjukkan Clungup Mangrove Conservation. Itu penunjuk ke Pantai Clungup, Pantai Gatra dan Pantai Tiga Warna.

 


Pas sampe di sana, loe lihat deh pantainya. Warna biru air laut, terus hijau toska air laut di tepain pantainya dan pasir putih pantainya jadi alasan kenapa disebut Pantai Tiga Warna. Pasirnya halus, bisa berenang dan panoramanya eksotis.

Selain berenang, snorkeling juga bisa bro. Kebanyakan sih wisatawan leyeh-leyeh di pinggiran pantainya. Sedangkan yang suka fotografi, pasti sibuk nyari angel foto yang bagus. Mau motret darimana aja, pantai ini emang cakep!

Tiket masuk ke sana cuma Rp 6 ribu. Tips yang mau ke sana, istirahat cukup dan makan dulu karena kita akan trekking sebelum tiba di pantainya. Siapin juga kamera dengan casing underwater. Terakhir jangan buang sampah sembarangan ya bro, jadi traveler yang bertanggung jawab!