Pantai di Yogyakarta Ini Bisa Bikin Keren Feed Instagram Lo

LAZONE.ID - Jarang banget dikunjungi, bahkan ada yang agak sulit ditemukan.

Yogyakarta jadi salah satu kawasan liburan favorit buat banyak orang, dari dalam maupun luar negeri. Gak heran sih Bro, provinsi yang ada di sebelah selatan Jawa ini emang punya banget daya tarik mulai dari budaya, kuliner, hingga alam.

Kalau lo salah satu orang yang lagi berencana buat pergi ke kawasan Yogyakarta, gue mau ngasih rekomendasi nih beberapa pantai yang selain bisa lepasin penat, bisa bikin feeds instagram lo juga jadi keren, Bro.

 

Nguluran Beach Glass Terrace

Pantai di ujung tebing ini nawarin lo pemandangan laut yang luas banget, Bro. Tapi, di sini gak kayak pantai tebing biasanya, soalnya lo bakal menemukan sebuah teras kaca yang berbentuk seperti sebuah perahu. Dari teras kaca ini lo bisa melihat langsung ke bawah tebing. Kalau lo berani, lo bisa nih foto-foto di sini sambil menikmati keindahan alamnya.

 

Pantai Wohkudu

Pantai Wohkudu terletak di antara dua bukit yang ngasih kesan pantai ini sebagai tempat yang terisolasi. Wajar aja emang Bro, pantai ini punya akses yang lumayan sulit dan gak banyak yang tau jalan yang harus ditempuh buat sampai ke pantai ini. Tapi kalau lo berhasil sampe, lelah lo bakal terbayar karena pantainya yang masih sepi, ditambah lo bakal menemukan sebuah tempat yang mirip gua di sini. Di sini lo bisa foto-foto sambil mungkin berteduh dari teriknya sinar matahari pantai ketika siang hari.

 

Pantai Ngobaran

Gak cuma Bali, Yogyakarta juga punya sebuah kuil yang terletak di pinggir pantai. Tempat ini dipercaya sebagai sebuah tempat peristirahatan salah satu raja Majapahit pada zaman dulu. 

Ngobaran juga disebut-sebut sebagai salah satu pantai paling indah yang ada di Yogyakarta. Kalau ombak lagi tenang, lo bahkan bisa turun dan mencelupkan kaki di pantainya yang gak kalah indah, Bro.

Udah siap-siap buat berangkat ke tempat-tempat yang gue rekomendasikan akhir pekan ini, Bro?