Pantai Menjulur ke Laut Paling Indah di Eropa

LAZONE.ID - Golden Horn di kroasia ini unik bro konturnya. Pasir pantainya nggak di tepian daratan tapi menjulur ke lautan. Indah abis!

Brac adalah pulau mungil milik Kroasia, yang dianugerahi hutan pinus, palem, dan pasir putih yang membentang di sekeliling pulaunya. Brac punya Golden Horen yang merupakan pantai paling berbeda diantara pantai-pantai kebanyakan. Pantainya menjulur ke laut.

Bentangan pasir putih yang ada di sekeliling pulau perlahan menyempit di ujung, menjulur layaknya lidah berwarna putih bersih yang berusaha meneguk lautan biru. Kalau loe bawa drone dan terbangin di atas sana pasti cakep fotonya nggak perlu diedit!



Laut di Golden Horn bergradasi biru muda lalu biru tua, dan selalu sebening kristal. Mulai pagi hari, wisatawan berbondong-bondong menyambut hangatnya mentari, berenang di air laut nan jernih, serta melakukan beragam kegiatan mulai dari jetski, Scuba Diving, Banana Boat, hingga Parachute Rides.

Sementara itu voli pantai, berenang, snorkeling, dan bermain pasir adalah aktivitas yang bisa dilakukan di mana saja. Pasirnya juga halus nan putih terus loe digoda sama air laut yang biru. Layaklah Golden Horn disebut sebagai pantai paling indah di Eropa. Setuju kan bro?