Pantai Ombak Tujuh Surga Peselancar yang Mempesona

LAZONE.ID - Tersembunyi dari banyak orang, Bro

Ada dari lo yang suka berolahraga ekstrim tapi juga pengen bersantai di tempat yang jauh dari keramaian? Mungkin pantai adalah tempat yang cocok buat lo. Banyak pantai yang menyediakan ombak yang sempurna untuk lo yang memang senang berselancar. Sebagian pantai juga menyediakan lo ketenangan karena minimnya pengunjung yang datang dan indahnya pemandangan yang ada.

Tapi, gak begitu banyak yang menyediakan keduanya sekaligus. Salah satu dari pantai yang punya keduanya adalah Pantai Ombak Tujuh yang berlokasi di Sukabumi ini, Bro.

Pantai Ombak Tujuh sendiri adalah perpaduan antara pantai karang dengan pantai berpasir putih yang ada di dalam satu tempat. Ombak yang menghampiri pantai ini terbilang cukup besar dan sempurna untuk lo yang senang berselancar, makanya di waktu-waktu tertentu lo harus lebih hati-hati kalau emang gak bakal melakukan olahraga ekstrim tersebut.

Di sisi lain, akses yang cukup sulit ke pantai Ombak Tujuh ini membuat pantai tersebut gak banyak diketahui orang dan minim pengunjung. Kalau lo beruntung, bahkan gak ada pengunjung lain selain diri lo yang menikmati indahnya pantai. Jadi berasa pantai pribadi!

Soal akses menuju pantai ini, medan yang dilalui cukup sulit. Kadang lo butuh menggunakan motor trail untuk bisa menembus jalanan tanah menuju pantai. Tapi Bro, kalau cuaca sedang mendukung, kendaraan roda dua yang lain pun bisa masuk.

Karena ombaknya yang besar, lo disarankan untuk tidak pergi menjelang petang Bro. Soalnya ketika air pasang naik, ombak tersebut akan lebih besar lagi.

Sikat nih Bro, buat lo yang senang olahraga ekstrim tapi juga pengen ketenangan dan kabur dari kepenatan kota.