Pantai Ora, Surga Sepi Turis di Timur Indonesia

LAZONE.ID - Pantai bernama Ora yang terletak di pulau Seam, Maluku Tengah ini punya keindahan yang nggak kalah jika disejajarkan dengan Maldives atau pun Bora Bora.

Bukan rahasia lagi jika Indonesia bagian timur emang punya potensi kekayaan laut yang luar biasa apalagi pariwisatanya. Salah satunya adalah pantai yang terletak di pulau Seram, Maluku Tengah ini. Yup, pantai yang bernama Ora ini punya keindahan yang nggak kalah jika disejajarkan dengan Maldives atau pun Bora Bora.

Dengan kondisi yang masih sepi dan jarang banget dikunjungi, pantai Ora ini menampilkan keasrian yang masih terjaga. Air laut yang masih sangat jernih dan pasir putih yang membentang, bakal mempesona mata siapa pun yang melihatnya.

Karena sangat memiliki air yang sangat jernih, maka rekomendasi aktivitas jika mengunjungi tempat ini adalah menyelam atau snorkeling. Sajian berupa karang dan berbagai jenis ikan bakal kamu dapatkan. Meskipun tanpa menyelam kamu sebenarnya udah bisa menikmati pemandangan bawah lautnya. Pasalnya, ombak yang nggak terlalu besar serta serta kejernihan airnya yang mantap banget deh.

Jika masih belum puas, kamu bisa kok bermalam di tempat ini. Ada pondok-pondok yang udah disediakan oleh pihak pengembang. Menikmati malam di pantai Ora dengan suara deru ombak dan pemandangan langit yang keren, nggak bakal kamu dapatkan di daerah lain.

Untuk menuju tempat ini dibutuhkan waktu yang lumayan panjang dan cukup melelahkan. Tapi, sangat sebanding dengan apa yang bakal kamu dapatkan nantinya. Jika bingung menuju pantai Ora, udah ada beberapa agen pariwisata yang mungkin bisa kamu coba.