Pantai yang Bentuknya Lubang, Unik Abis!

LAZONE.ID - Pantai yang satu ini punya bentuk uni bro. bayangin aja, seolah ada di dalam lubang tapi tetep memiliki pasir putih. Keren abis.

Hidden Beach, begitulah orang-orang mengenal pantai indah di Meksiko ini. Hidden Beach sebenarnya bernama “Playa del Amor” atau “pantai cinta”. Pantai ini berada di salah satu pualu dari kepulauan Marieta. Pulaunya juga nggak dihuni penduduk.

Di perairan Marieta wisatawan bisa bertemu dengan berbagai spesies laut seperti paus bungkuk, lumba-lumba dan juga ikan pari. Turis-turis dari berbagai negara berlomba-lomba datang ke sana untuk bersantai di pantai. Di atas mereka pemandangannya adalah lubang besar yang mengangga. Terus pantainya juga dikelilingi oleh tebing karang melingkar menutupi bagian pantai yang ada di dalam lubang tersebut.



Hidden Beach hanya dapat dicapai dengan berenang melewati sebuah terowongan sempit dan pendek. Katanya sih bro lubang besar yang membentuk sebuah pantai tersebut adalah hasil dari ledakan bom pada zaman Perang Dunia I.

Jadi dulu pulau-pulau di sana dipakai buat tempat pelatihan bom. Tentara-tentara akan menembak-nembak pulaunya dengan bom. Hidden Beach salah satu hasilnya tapi untungnya hasilnya itu keren ya bisa kayak begini. Apa jangan-jangan masih ada pantai-pantai lain yang unik juga.