Pecah! Flying Fox Kecepatannya 100 Km Per jam

LAZONE.ID - La Tyrolienne, flying fox di prancis yang lokasinya di ketinggian di 3.230 mdpl dengan kecepatan 100 km per jam.

Flying fox yang satu ini bisa bikin jantung copot. Pertama karena lokasinya ada di atas gunung, di ketinggian ribuan meter. Kedua, kecepatannya nggak main-main!

Nama flying fox ini adalah La Tyrolienne, berlokasi di Val Thorens, suatu resor ski di Prancis. Resor skinya pun disebut yang tertinggi di Eropa karena ada di atas ketinggian 3.500 mdpl lebih. Selain bermain ski, pengunjung yang mau memacu adrenalin bisa mencoba La Tyrolienne.
 
 

Flying fox ini menghubungkan antara Orelle dan Val Thrones, dua puncak di deretan Pegunungan Alpen. Siap-siap, kecepatan flying foxnya mencapai angka 100 km per jam!

Nggak kebayang sih, naik motor aja yang kecepatannya 100 km per jam udah bikin jantung deg-degan. Lah ini, dengan kecepatan segitu kita merasakan pakai badan sendiri.

Walau cuma selama 2 menit, La Tyrolienne sudah cukup bikin jantung deg-degan. Siapkan uang sebsar 50 Euro atau sekitar Rp 759 ribu jika mau mencoba flying fox ini. Cakep sih pemandangannya, banyak salju dan serba putih. Tapi kayaknya, nggak sempet deh kita nikmatin pemandangannya kalau flying foxnya sudah meluncur. Wusssshhhhh...