Pelican Bar, Bikin Lupa Daratan

LAZONE.ID - Bisa bro! Nongkrong aja di Pelican Bar, yang sekarang jadi salah satu bar paling hype di Jamaika.

Bisa bro! Nongkrong aja di Pelican Bar, yang sekarang jadi salah satu bar paling hype di Jamaika. Bar ini dibangun diatas laut, dikelilingi air bening kebiruan dan pasir putih. Yang pasti, bikin yang udah nongkrong di sana males balik ke daratan deh.

Pelican Bar ini seperti pulau kecil di tengah perairan. Soalnya kalau loe mau ke bar ini, loe harus naik kapal sekitar 20 menitan nih. Nggak salah deh kalo bar ini dijamin bisa ngebuat loe lupa daratan.

Awalnya bar ini didirikan oleh seorang nelayan bernama Floyd Forbes. Dia punya mimpi pengin ngebangun bar ditengah laut. Soalnya karena dia nelayan, makanya dia mau banget ngebangun bar untuk tempat dia dan teman-teman nelayannya relaksasi, ngebir dan santai di tengah laut.

Akhirnya pada 2001, Floyd berhasil mewujudkan mimpinya. Tapi di tahun 2004, bar tersebut sempat rusak karena diterjang badai. Beruntung pemilik Treasure Beach Hotel membantu Floyd untuk mendirikan ulang bar tersebut dengan kayu yang diberikan sebagai bantuan dari hotel.

Treasure Beach Hotel yakin kalau Pelican Bar ini emang bisa jadi salah satu bisnis yang bagus ke depannya bro. Abis dibangun ulang, bener aja deh. Pelican Bar ini jadi ramai dikunjungi wisatawan asing yang emang pengen nyantai di bar yang ada ditengah laut tersebut. Selain loe bisa berenang atau snorkeling, loe juga bisa ngebir atau minum sambil nikmatin pemandangan laut Jamaica yang kece abis sob.