Pemandangan Spektakuler Dinner in the Sky

LAZONE.ID - Di Belgia tepatnya di Taman Cinquantenaire, Brussel ada nih tempat makan unik yang ngga biasa. Tempat makan ini di gantung setinggi 40 meter lho.

Bosen makan di restoran yang biasa-biasa aja? Pengin ngrasain gimana sensasinya makan di tempat yang tinggi banget? Di Belgia tepatnya di Taman Cinquantenaire, Brussel ada nih tempat makan unik yang ngga biasa. Tempat makan ini di gantung setinggi 40 meter lho. Wih tinggi juga yah.

Jadi disana kamu akan duduk di sebuah kursi dengan one table yang besar lalu diangkat dengan ketinggian hampir 40 meter. Dilengkapi juga dengan safety belt pada masing-masing kursi. Jadi ngga perlu kuatir tentang keselamatan, kamu bisa makan dengan aman di sana.

Ternyata ngga hanya pengunjung aja lho yang dibawa naik ke ketinggian 40 meter tersebut. agar bisa lebih memuaskan pelanggan, maka ketika di atas kamu akan ditemani koki. Unik banget kan, selain mendapatkan pemandangan bagus, kamu juga bisa lihat secara langsung bagaimana chef tersebut memasak makanan pesanmu.

Tempat ini tidak direkomendasikan untuk kamu yang phobia terhadap ketinggian. Namun berbekal perlengkapan keamanan yang ada, rasanya ngga masalah sekalipun untuk kamu yang phobia ketinggian.

Bagi yang pengin mendapatkan sensasi makan yang ngga biasa dan unik, cobain deh ke sini.