Penutup Hari yang Spesial Bagi Petualang Sejati di New Zealand

LAZONE.ID - Nggak habis-habis aktivitas seru yang bisa dilakuin para petualang di New Zealand. Bahkan saat malam hari inilah tempatnya melihat lautan bintang di sana.

Jangan buru-buru tidur pas malam hari di New Zealand. Emang sih badan capek setelah beraktivitas, tapi sebenarnya masih ada fenomena alam yang sayang banget kalo loe lewatkan. Fenomena alam berupa lautan bintang yang menawan.

Kegiatan melihat bintang atau populer disebut stargazing begitu sempurna di New Zealand. 4.300 kilometer persegi dari South Island (Pulau Selatan) Selandia Baru diakui sebagai International Dark Sky Reserve, cagar alam terbesar di dunia untuk kategori ini. Mencakup sebagian besar kawasan Aoraki/Mount Cook Mackenzie, Dark Sky Reserve telah dijuluki sebagai salah satu tempat memandang bintang terbaik di dunia!
 


Pergilah ke Big Sky Stargazing di kaki Mount Cook atau bergabung dengan salah satu tur Earth & Sky di Mount John Observatory, Tekapo. Di sini, loe akan mencoba teleskop profesional dan menghargai panduan pemandu yang bersemangat dan berpengetahuan luas, untuk pengalaman mengamati bintang yang tak terlupakan.

Indah nian lautan bintang di New Zealand bro. Makanya jangan buru-buru tidur, mending ambil kamera dan bergayalah dengan lautan bintang di angkasa itu. Penutup hari yang spesial bagi para petualang sejati!
 
Nah, lo sekarang punya kesempatan untuk mengunjungi New Zealand. Caranya? Klik disini aja!