Pesawat di Tengah Hutan Ini Ternyata Hotel

LAZONE.ID - Badan pesawatnya asli, tapi bagian dalamnya sudah disulap menjadi kamar hotel.

Di Kosta Rika, Amerika Latin sana ada hotel yang unik. Bukan terbuat dari gedung pencakar langit, melainkan bangunannya adalah pesawat Boeing 727. Ini keren bro, pesawat di sim sala bim menjadi hotel.

Nama hotelnya adalah Costa Verde. Pesawat Boeing 727 ini berwarna oranye dan pernah digunakan sebagai pesawat komersil. Oh iya, pesawatnya keluaran tahun 1965 dengan model yang sedikit lebih jadul dibanding pesawat keluaran Boeing yang sekarang.
 


Dulunya, pesawat tersebut ada di Bandara San Jose dan nggak terpakai. Si pemilik hotel, lalu membelinya dan punya ide cemerlang. Pesawatnya dia ubah menjadi hotel!

Tanpa mengubah tampilan luar dan rangka aslinya, di dalam pesawatnya dibuat menjadi kamar-kamar dan teras. Furnitur seperti bangku, meja dan kasur di sana diimpor dari Jepara di Jawa Tengah lho.


Yang membuatnya makin menarik perhatian, Hotel Costa Verde ditaruh di dalam Taman Nasional Manuel Antonio, di tengah hutan. Lokasi persisnya, ada di atas tebing di ketinggian 50 meter. Jadi, loe seolah-olah berasa terbang saat melihat ke bawah.

Harga menginap di sana mulai dari US$ 350 sampai US$ 750 per malam. Silakan bobo di pesawat, eh di dalam hotel pesawat ini.