'Pewe' Di Atap Kemang

LAZONE.ID - Loobyn Kitchen & Bar, cara keren menikmati sunset di selatan Jakarta. Ditemani coffee cocktail dan amtmosfer trendi.

Loobyn Kitchen & Bar, cara keren menikmati sunset di selatan Jakarta. Ditemani coffee cocktail dan amtmosfer trendi.

Pengin menikmati sore yang ‘adem’ di kawasan paling gaul Jakaarta Selatan? Mari mojok di Lobbyn Kitchen & Bar, salah satu restoran berkonsep rooftop. Pas banget kalau lagi bosan atau sumpek nongkrong di dalam ruangan tertutup.

Dengan konsep Kitchen Bar dan Sky Terrace, Lobbyn bisa jadi alternatif bersantai selepas jam kerja atau menghabiskan weekend loe sama cewek loe, bro. Interiornya bergaya rustic modern, dengan artwood furnishing. Dekorasi dan pencahayaannya pas banget.

Lobbyn cocok banget buat ngebangun suasana makan yang intim tapi santai. Apalagi kalo loe suka sama tempat yang tenang loe, mesti kesini deh. Bar ini berada di area Fave Hotel di Jl. Kemang I No.6 Kemang, Jakarta Selatan bro. Lobbyn sendiri punya 2 area, yaitu area indoor dan juga outdoor. Untuk indoor, ada di lantai pertama dari hotel ini bro sedangkan untuk area outdoor dan juga area merokok anda bisa naik ke lantai 7 Fave Hotel.

Naah lantai 7 inilah area utamanya, bro. Dari lantai 7 ini loe bisa dapet pemandangan Kemang, apalagi kalau loe datengin di sore hari menjelang malam yang cerah. Dijamin bakalan betah deh bro.

Karena di lantai 7 Fave Hotel ini adalah bar, maka menu akan didominasi racikan cocktail. Dari whiskey, cognac, vodka, tequila, martini, wine, sampai coffee cocktail bro. Kalau lapar, loe bisa pesan aneka makanan Asia dan Western.