Pijat Asik di Puncak, Bogor? Hmmm....

LAZONE.ID - Kalau bisa malah ngajak pacar sih, biar loe bisa sekalian kencan sambil keenakan dipijat.

Jangan berpikiran yang aneh-aneh dulu, Bro. Pijat asik itu karena kenyamanan dan relaksasi yang bakal loe dapatkan bersama pasangan di Club Bali Kota Bunga Resort and Spa yang terletak di Puncak, Bogor. Di tempat ini, loe berdua bakal dimanjakan oleh jemari para pemijat yang bisa bikin tertidur pulas saat dipijitin. Semua rasa pegal dan lelah bakal hilang setelah sesi memijat selesai.

Selesai pijat, selesai pula rangkaian kenyamanan ini? Belum, Bro. Begitu sesi pijat selesai, lanjutkan dengan melakukan spa untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit loe. Nikmati pula enaknya berendam di Jacuzzi yang akan membuat semua otot-otot kembali lebih rileks dan lemas.

© Shutterstock

Selesai? Masih belum, Bro. Kenikmatan ini masih akan terus berlangsung dengan sesi pijatan selama satu jam yang bakal mengusir tekanan dalam pikiran. Sekali lagi, jangan salahkan masseur-nya kalau loe tertidur pulas karena saking enjoy-nya menikmati sesi ini.

Buat loe yang sudah berkeluarga dan punya anak, nggak usah khawatir. Di Club Bali Kota Bunga Resort and Spa Puncak ini juga menyediakan klub anak-anak. Orang tua nggak lagi bingung atau cemas saat meninggalkan anak-anaknya. Dengan begitu, relaksasi bakal berjalan lebih efektif, tanpa terjadi ketegangan.

Setelah semua sesi selesai loe jalani bersama pasangan, nikmati indahnya pemandangan di Club Bali Kota Bunga Resort and Spa Puncak dari pinggir kolam renang. Atau loe juga bisa sedikit berolahraga dengan berenang di kolam tersebut. Yang pasti, sehari di Club Bali Kota Bunga Resort and Spa Puncak, Bogor bakal menjadi salah satu pengalaman relaksasi yang paling asik dalam hidup loe.