Pikir-pikir Dua Kali Nyebrang di Jembatan Kaca Ini

LAZONE.ID - Badan seolah melayang di ketinggian 180 meter!

 
Jembatan kaca di China ini bikin loe berpikir dua kali untuk datang ke sana. Inilah jembatan gantung yang bagian bawahnya terbuat dari kaca dan loe bisa jelas melihat ke bawah dari ketinggian 180 meter!

Jembatan kaca ini adanya di Pingjiang, Provinsi Hunan, China. Jembatannya terhubung antara dua bukit, membentang sepanjang 300 meter. Cukup jauh ya bro.

Yang bikin merinding, ketinggiannya mencapai 180 meter. Dengan bagian bawahnya yang terbuat dari kaca, loe pasti dibikin deg-degan. Apalagi yang takut ketinggian, melihat ke bawah membuat jantung berdetak hebatnya.

Selain dapat melihat jelas ke bawah, angin yang berhembus kencang bakal membuat jembatannya mudah bergoyang. Nggak sedikit, pengunjung yang berjalan sambil jongkok karena saking takutnya akan ketinggian. Hiii…
 
 
Urusan keamanan, begitu diperhatikan. Selain diberi pembatas besi dan tali setinggi dada orang dewasa, di ujung jembatan terdapat petugas medis. Mereka siap memberikan bantuan, serta menggandeng pengunjung yang tiba-tiba nggak kuat lanjutin sampai ke ujung.

Berani lewat jembatan ini nggak bro?