Rafting Di Tengah Gurun, Bro!

LAZONE.ID - Kebayang gak sih bro, rafting dengan latar belakang gundukan gunung pasir dan unta! Yap, salah satu tempat paling eksotis di bumi ini.

Kebayang gak sih bro, rafting dengan latar belakang gundukan gunung pasir dan unta! Yap, salah satu tempat paling eksotis di bumi ini. Gimana gak eksotis coba, loe main air di tempat yang namanya air lebih mahal daripada minyak. Nama tempatnya Wadi Adventure di Ain Al Fayada, di kaki bukit tinggi Jebel Hafeet, kota Al Ain, Abu Dhabi.

Gak usah heran dari mana sumber air di tempat eksotis ini. Ternyata banyak oasis yang memiliki air berlimpah di sini. Yang makin juara, di Wadi Adventure ini, sungai untuk raftingnya itu buatan manusia! Lengkap dengan jeram yang diproduksi oleh susunan pompa air, bahasa gampangnya sejenis wave generator yang bekerja terus menerus sehingga membentuk riam untuk arung jeram bro.

Tempat yang memakan waktu perjalanan selama 1 Jam 45 menit dari kota besar Abu Dhabi ini merupakan salah satu destinasi turis selain Yas Marina Circuit tempat Formula 1 Etihad Airways Abu Dhabi Grand Prix. Tarif yang dikenakan untuk rafting ditengah padang pasir ini pun lumayan gak mahal-mahal amat bro.

Dipintu masuk loe dikenakan tarif 75 AED (United Arab Emirates Dirham) dan white water rafting AED 100. Untuk 1,5 jam total loe abis sekitar AED 275, untuk 3 jam berarung jeram ditempat ini sekitar Rp 1.030.000. Gimana bro? Berangkat kita ?