Rafting Seru di Kota Queenstown, New Zealand Wajib Coba!

LAZONE.ID - Beda kota di New Zealand bro punya atraksi yang berbeda juga. Di Kota Queenstown yang para petualang bisa lakukan di sana adalah rafting!

Rafting atau yang biasa dikenal namanya arung jeram adalah olahraga air yang mendebarkan. Loe akan menjelajahi sungai yang deras dengan perahu karet dan menjaga keseimbangan dengan dayung. Loe bisa manuver untuk menaklukan riam jeram. Asyik abis!

Rafting di Queenstown itu adanya di Shotover River. Sungai ini cakep loh bro soalairnya biru jernih dan banyak bebatuan karst. Tapi di balik keindahan itu ada yang menggiurkan buat para petualangan yaitu alirannya yang deras dan jeramnya yang mendebarkan.



Loe akan dibawa main rafting selama setengah hari sampai 5 jam. Grade atau tingkat kesulitan Shotover River yaitu 3-5 artinya udah cukup menantang. pas masuk di grade 5 loe harus makin waspada karena alirannya makin kenceng!

Siap-siap pakai pelampung, helm dan mendayung. Taklukan Shotover River yang gahar ini unutkk buktikan seberapa besar nyali loe. Maari main basah-basahan!