Rantung Beach, Ngumpet Di Timur Lombok Yuk

LAZONE.ID - Nyempil di salah satu sudut Sumbawa, sempurna banget buat tempat â

Nyempil di salah satu sudut Sumbawa, sempurna banget buat tempat ‘pelarian’. Meninggalkan keruwetan kota besar ditemani sunset dramatis, ombak kelas dunia dan bir dingin.

Bosan dengan pulau Lombok dan ketiga Gili yang makin riuh rendah oleh turis? Mendingan nyeberang dikit deh, ke Sumbawa. Ngadem di Rantung Beach, pantai yang indah nan menawan di Desa Sekokang, Kecamatan Sekokang, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat.

Berkunjung ke Nusa Tenggara Barat, gak afdol kalau cuma ngubek-ngubek kawasan yang udah dipadati turis. Pantai Rantung masih terhitung damai banget, bro.Ombaknya yang bergulung, kebanyakan dinikmati para peselancar. Mereka menyebutnya sebagai ombak yoyo. Pantainya berpasir kuning bersih, dikelilingi bukit di seputarannya. Seperti surga tersembunyi.

Di pantai ini belum terlalu ramai Bro. Selain menikmati ombaknya yang dahsyat, loe juga bisa menikmati sunset ditemani bir dingin di meja kayu loe. Atau sambil tiduran di pasirnya yang lembut. Surga dunia banget deh. Loe bisa menikmati suasana romantis berdua aja atau rame-rame bikin BBQ party di sini.