Resto Diet, Di Sini Tempatnya!

LAZONE.ID - Restoran buat yang diet, gak perlu bingung Bro. Jangan sampai diet yang loe jalanin gagal cuma gara-gara gak nemu resto khusus diet.

Diet sendiri sebenarnya loe ngatur makanan, pola makan dan jumlah konsumsi loe sesuai berat dan tinggi badan loe. Jangan sampai gak seimbang,  misal kekurangan asupan protein karena loe diet daging.

Di restoran Jepang sebenarnya loe bisa juga pilih makanan diet Bro. Tapi ya loe mesti ngerti takaran dan kadar kalori yang loe mau. Minimal cumi, alias cuma ngira-ngira kadarnya.

Tapi kalau loe mau yang spesial menyuguhkan menu diet, ada LFC Diet Café di jl. Gading Batavia, Kelapa Gading. Café ini memang menyuguhkan spesial menu diet di bawah pengawasan ahli gizi yang sekaligus juga ownernya.

Menu-menu yang disuguhkan semuanya less fat, less calorie,less salt, tanpa MSG. Paket menunya berdasarkan jumlah kalori yang loe butuhkan. Misalnya loe butuh makanan kurang dari 400 kalori, maka bisa pilih makanan di bawah 400 kal. Menunya juga gak monoton Bro, loe bisa pilih ayam, ikan dan beef dgn range harga 32,5k - 39k yang dikombinasi nasi merah organik, tempe/tahu panggang, sayur, buah potong, sambal dan air mineral gelas.

Selain menu paket diet, loe juga bisa menikmati menu sehat lainnya, seperti ayam rendang, bukan seperti umumnya bumbu rendang dengan santan kental bro, tapi menggunakan susu kedelai, termasuk gulai, juga menggunakan susu kedelai. Cemilannya, tahu isi, bukan digoreng minyak, tapi cukup dipanggang dengan toping ikan tengiri. 

Makanan di sini diolah dari bahan segar, bukan frozen food. Jadi buat loe yang program diet rendah kalori, pas banget Bro. Sehat tanpa MSG. Mau coba?