Restoran di Jepang Ini Pelayannya Robot dan Wanita Seksi Bro!

LAZONE.ID - Semua orang tahulah, Jepang emang negara canggih. Di Robot Restaurant di sana, loe akan melihat perpaduan makanan enak, wanita seksi dan robot raksasa. Beh!

Robot Restaurant berlokasi di Tokyo, Jepang. Restaurant ini dibangun tahun 2012 dan hanya yang berusia di atas 18 tahun yang boleh masuk ke sana. Karena sebabnya, robotnya berpakaian seksi dan yang mengendalikan adalah pelayan yang tampilannya seksi pula.

Robotnya berpenampilan setengah badan wanita dengan memakai bikin. Dan pelayan yang mengendalikannya adalah wanita seksi yang memakai bikini juga. Robotnya akan mengantarkan makanan ke meja para tamu. Menu makanan yang disajikan, semua kuliner khas Negeri Sakura.
 


Nggak cuma itu bro, tiap hari ada parade robot dan sexy dancer. Ditambah musik DJ dan permainan lighting, membuat suasana lebih meriah. Loe bebas foto-foto, apalagi para robotnya akan menggoda para tamu.

Siapin uang sebesar 6.000 Yen atau sekitar Rp 660 ribu untuk menyaksikan parade robot dan menyantap berbagai menu makanan Jepang di Robot Restaurant. Restaurant pun buka dari pukul 6 sore sampai 11 malam. Pasti, loe tertarik ke sini.