Rock Climbing Paling Gokil dari New Zealand

LAZONE.ID - Bukan sembarangan rock climbing di Kawakawa Bay, New Zealand. Loe akan memulai dari pinggir danau terus naik sampai ketinggian ratusan meter!

Loe yang suka rock climbing New Zealand punya banyak tempatnya. Satu tempat yang tidak biasa adalah rock climbing di Kawakawa Bay di pusat North Island. Tebingnya bener-bener perawan bro karena nggak ada akses kendaraan sama sekali untuk ke sana.

Jadi Kawakawa Bay berada di salah satu sisi Danau Taupo. Bisa sih naik mobil tapi harus satu jam lebih trekking menembus hutan. Cara paling cepat adalah naik perahu dan begitu tiba di pinggiran tebing maka dimulailah pendakian rock climbing!

 


Dengan tali sebagai pengaman loe harus menanjak naik. Peganglah celah-celah bebatuan dan perhatikan pijakan kaki. Memang sudah tersdia jalurnya bro tapi tetep aja ngeliat tebingnya dari bawah ke atas, udah bikin dag dig dug!

tebingnya punya tinggi sekitar 190 meter. Ini bener-bener gila tapi keren viewnya. Di bawah loe adalah bentangan danau yang luas udah serasa lautan. Total ada 47 jalur tali di sana yang bisa dipilih tergantung tingkat kesulitan.