Romantisnya Jembatan Pelangi Banpo Bridge

LAZONE.ID - Korea ngga hanya terkenal dengan drama atau girlbandnya aja, banyak hal unik di Korea yang pasti bisa bikin kamu terkagum-kagum. Salah satunya adalah jembatan keren yang diberi nama Banpo Bridge.

Korea ngga hanya terkenal dengan drama atau girlbandnya aja, banyak hal unik di Korea yang pasti bisa bikin kamu terkagum-kagum. Salah satunya adalah jembatan keren yang diberi nama Banpo Bridge. Kalau kamu dapat kesempatan buat pergi ke sana, tempat ini salah satu yang recommended.

Yang membuat jembatan ini keren adalah munculnya air mancur dengan banyak warna yang sangat unik. Jadi keren banget ketika malam hari kemudian muncul warna-warna unik dari jembatan ini. Kesan romantismenya dapat banget deh.

Banyak fakta unik tentang jembatan ini, misalnya cahaya yang dihasilkan merupakan hasil penerangan dari hampir sepuluh ribu lampu LED. Dan kemudian air yang ditembakkan merupakan air daur ulang dari sungai Han yang permenitnya hampir menembakkan 190 ton air sejauh 43 meter. Keren banget nggak tuh!

Uniknya lagi, pertunjukan jembatan ini nggak hanya bisa dinikmati ketika malam hari aja. Jika kamu mengunjungi jembatan ini pada siang hari, maka kamu bakalan disuguhkan pertunjukan yang benar-benar beda dibandingkan dengan malam hari. Jika malam hari mungkin hanya terlihat air yang ditembakkan dengan berbagai macam warna. Namun di siang hari tentunya atraksi dari air berwarna tersebut nggak ada. Tapi sebagai gantinya adalah somprotan airnya yang unik banget. Seperti menunjukkan gerakan-gerakan tertentu.

Dengan jumlah meriam air sebanyak itu, maka atraksi yang dimunculkan benar-benar keren dan pasti bikin kamu berdecak kagum. Pengin llihat gimana bagusnya suguhan menarik dari jembatan Banpo ini? Yuk deh buruan berkemas dan terbang ke Korea.