Roso Micro Roastery, Ngopi Asyik Sambil Ngobrol, Bebas Gangguan Seluler

LAZONE.ID - Menemani pasangan yang belanja atau mampir setelah bersepeda pagi atau lari pagi, banyak dilakukan brother seputaran BSD.

Menemani pasangan yang belanja atau mampir setelah bersepeda pagi atau lari pagi, banyak dilakukan brother seputaran BSD. Setelah gowes di JPG, pulangnya mampir ngopi sambil ngobrol santai di Rosso Micro Roastery.

Rosso Micro Roastery yang lokasinya di kawasan Pasar Modern Bumi Serpong Damai (BSD), setiap akhir pekan banyak dikunjungi brother dari seputaran Bintaro dan Serpong. Sehabis berolahraga pagai di lokasi sport seputaran BSD, nongkrong di sini sambil ngobrol santai, termasuk ngobrol bareng pemiliknya, Andreas.

Berbagai menu sarapan pendamping kopi bisa dinikmati di sini. Kopinya pun lengkap, dari berbagai wilayah di Indonesia. Mau yang hangat, atau pakai es, atau kopi dengan berbagai rasa ada. Kalau mau menu lainnya, di seputaran Roso Roastery juga bisa berburu makanan lain, karena letaknya di pasar.

Kalau mau yang adem dan hening, di lantai dua Roso Micro Roastery dengan desain khas warung kopi, nyaman buat ngobrol. Tapi jangan berharap ada wifi. Karena di tempat ini memang sengaja tidak dipasang wifi supaya orang yang datang, kumpul bisa berkomunikasi langsung tanpa ada gangguan dari luar dengan wifi. "Biar nggak nunduk liat status atau wa. Jadi benar-benar santai gak ada gangguan, termasuk dari selular," kekeh Andre.