Sail Komodo Naik Kapal Pinisi Yuk!

LAZONE.ID - Pernah bayangin ke Pulau Komodo ke Raja Ampat naik pinisi? Now, you can! Dengan menggunakan Amandira yang unik ini.

Pengalaman trip yang sempurna bukan hanya tentang destinasi aja, tapi juga gimana loe enjoy selama di perjalanan. It’s OK buat loe menikmati tempat tujuan, it’s a must! Tapi loe belum tentu nyaman ketika menuju ke sana. Pertanyaannya, bisa nggak nih dapetin dua-duanya biar liburan makin memorable?

Bisa banget! Ada nih paket liburan super unik yang bisa bikin loe nggak cuma bisa nikmati tempat tujuan tapi juga bakal mendapatkan pengalaman unik selama perjalanan. Pernah bayangin ke Pulau Komodo ke Raja Ampat naik pinisi? Now, you can! Dengan menggunakan Amandira yang unik ini.

Memakai bentuk pinisi, kapal tersebut benar-benar didesain mirip sang legenda yang udah mengarungi samudra tersebut. Tapi tentunya dengan berbagai penyesuaian yang bikin loe bisa nyaman selama di perjalanan. Yuk, bedah dalemannya, Bro!

Kapal ini memiliki panjang sekitar 52 meter dan terdiri atas tiga kabin yang unik. Di dalamnya ada berbagai macam fasilitas yang bisa bikin loe nggak mau turun. Mulai dari lounge, library dan ruang entertainment, geladak buat loe yang pengen item hingga deretan tempat duduk yang nyaman banget. Paling istimewa di kapal ini adalah fasilitas nitrox diving yang memungkinkan loe menyelam menikmati pemandangan bawah laut pulau timur Indonesia yang fenomenal itu. Bayanginnya aja udah bikin ngiler banget!

Tertarik menjelajahi bagian Timur Nusantara dengan kapal ini? Sepertinya loe harus slow down dulu karena armada eksklusif ini baru bakal dioperasikan bulan April 2015 nanti.