Santai Di Antara Sapuan Graffiti

LAZONE.ID - Fitzroy Gastrobar, usung suasana Fitzroy, Australia. Lidah sapi yummy di antara warna-warni dan coretan artistik seniman grafiti.

Fitzroy Gastrobar, usung suasana Fitzroy, Australia. Lidah sapi yummy di antara warna-warni dan coretan artistik seniman grafiti.

Bro, week end ini mau nongkrong di mana? Buat contekan loe, coba deh ke Fitzroy Gaztrobar di Jalan Gunawarman No.30 Senopati, Jakarta Selatan. Gayanya casual, artistik dan bohemian banget. Cocok buat kencan santai atau sekadar mojok sama teman-teman loe.

Desain restoran ini terinspirasi dari sebuah daerah di Melbourne, Australia yang namanya juga sama dengan restoran ini bro yaitu Fitzroy. Di Australia sana kawasan ini emang terkenal banget sama lukisan dari para seniman grafitinya. Begitu masuk, loe bakal disuguhi aneka warna dan coretan artistik menghiasi dinding-dindingnya. Konsep visualnya bohemian banget. Agak langka yang beginian ini di Jakarta.

Makanannya fusion atau campuran dari makanan barat khas Eropa dan makanan timur khas Asia. Tapi kalo loe kesini loe wajib cicipin menu Mr.Moo’s Gyu Tan Don sob. Yaitu rice bowl dengan topping lidah sapi dimasak manis bro. Dijamin bikin lidah loe bergoyang. Nggak mau makan berat? Loe juga nongkrong ditemani aneka cocktail dan mocktail-nya.

Cocok lah buat mengawali week end loe. Bangun siang, trus nongkrong atau makan siang deh. Resto buka dari siang mulai dari jam 12 siang sampai jam 1 malam. Pas kan...