Santai Dulu Bro di Kolam Pemandian Kopi, Sake dan Wine

LAZONE.ID - Jepang punya kolam pemandian yang tidak biasa. Kolam pemandian ini airnya kopi, sake dan wine, hmmm gimana ya rasanya?

Adalah Yunessun Spa Resort, komplek pemandian air panas yang punya kolam-kolam air panas nan unik. Terletaknya di Kota Hakone, Perfektur Kanagawa. Ada 25 kolam di sana, dengan dua kolam yang paling unik, kopi dan sake.

Nama kolamnya bro, Coffee Spa dan Japanese Sake Spa. Ternyata nih, kolam pemandian yang isinya air-air itu cuma ada di Jepang aja, nggak ada di tempat lain di dunia. Bayangkan saja, loe berendam di kolam air panas dengan campuran kopi yang kental. Konon, mandi di kolam itu bisa menghilangkan letih dan mengembalikan elastisitas kulit.

Terus yang sake, rasa airnya ya rasa sake. Konon, sake sangat bagus khasiatnya untuk kecantikan kulit. Tapi jangan diminum ya airnya bro, karena udah banyak yang berendam di sana. Kalau mau minum disediakan sake juga.

Kolam wine juga dipercaya bisa membuat kulit mulus. Karena kolam wine, warna airnya pun merah muda.

Harga tiket masuknya 2.800 Yen (Rp 305.000) untuk dewasa dan 1.500 Yen (Rp 163.000) untuk anak-anak. Tiap kolamnya pun luas dan dicampur untuk pria dan wanita. Ada kolam di luar ruangan dan juga di luar ruangan.

Jadi mau berendem di mana, kolam kopi apa kolam sake?