Santai Dulu di Pantai Santai

LAZONE.ID - Pantai yang namanya unik dan pasir putihnya halus banget bro!

Ambon di Maluku dianugerahi deretan pantai-pantai cantik. Satu pantai yang namanya unik tapi pasti bikin loe nggak mau pulang, adalah Pantai Santai. Santai dulu kayak di Pantai Santai bro...

Pantai Santai terletak di Desa Latuhalat, Nusa Niwe, Ambon, berjarak sekitar 17 km dari pusat Kota Ambon. Kira-kira 30 menitlah kalau loe naik mobil dari pusat Kota Ambon. Pas sampai di sana, siap-siap dibikin jatuh hati.

Pantai ini memiliki pasir putih yang menawan dan landai. Pasir putihnya juga halus banget bro, udah gitu juga bersih nggak ada sampah. Loe bebas deh, mau tiduran, main pasir atau foto-foto di sana.
 

 
Sekitar 100 meter dari bibir pantai, airnya masih terlihat jernih dan dangkal. Warna air lautnya yang biru jernih akan sangat menggoda. Menggoda kita untuk memotretnya pakai kamera, terus di-upload ke sosial media. Pasti, temen-temen loe iri abis!

Eh bro, tapi jangan cuma di pantainya aja. Ayo kita berenang dan snorkeling di lautnya. Lihat deh ke bawah air, terumbu karangnya berwarna-warni dan beragam ukuran. Ikan-ikan lautnya menggemaskan pula.

Mau santai, ke Pantai Santai aja!