Santai Dululah di Pantai Bareng Sapi

LAZONE.ID - Pantai Calangute di India ini unik. Pantainya sih cantik karena punya hamparan pasir putih. Tapi jangan kaget kalau nyantai di sana ketemu banyak sapi ya.

India punya banyak deretan pantai yang eksotis. Dari sekian banyaknya bro mungkin ada satu yang bikin loe terkejut. Terkejut karena, lagi nyantai di pantai terus sebelahnya banyak sapi.

Ini namanya Pantai Calangute di Goa, India. Pantai sebagai destinasi wisata karena udah banyak fasilitas wisata kayak resort atau kafe-kafe di pinggiran pantainya. Turis-turis juga banyak banget yang ke sini untuk berlibur.
 


Selain turis yang berlibur, sapi-sapi juga 'berlibur' di sini. Hewan itu akan duduk di atas pasir yang udah kayak turis lagi berjemur aja deh. Sapi bagi masyarakat India pun snagat diagungkan, sehingga mereka tidak berani mengusirnya.

Uniknya turis-turis malah nggak keganggu bro. Mereka malah seneng bisa main bareng sapi, kayak kasih makan rumput dan mengelusnya. Sapi-sapi di sana sudah jadi daya tarik tersendiri dan karena banyak sapi pula, Pantai Calangute dijulukin pantai yang unik di dunia. Santai dululah bareng sapi.