Santorini, Pulau Mewah Dengan View Eksotis

LAZONE.ID - Tempat liburan yang menawarkan suasana romantis.

Talkmen.com --- Tempat liburan yang menawarkan suasana romantis.

Wisata gunung dan pantai dalam satu tempat sekaligus.

Santorini adalah salah satu pulau vulkanik dalam kelompok Cyclades di kepulauan Yunani. Pulau Santorini terletak diantara dua pulau yang tidak kalah cantiknya yaitu pulau Ios dan pulau Anafi. Pulau Santorini sangat terkenal dengan pemandangan tepi laut yang sangat indah, pemandangan kota dan perumahan yang padat dari atas bukit sampai tepi laut dan pemandangan sunset yang mengaggumkan jika dilihat dari kota Oia. Santorini memiliki beberapa pantai yang mempunyai pasir dan kerikil berwarna-warni. Contohnya adalah black pebble beach yang berlokasi di kota Kamari.

 

Seluruh bagian pulau Santorini memang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satu kota yang menarik adalah kota Fira yang memiliki infrastruktur yang tidak datar karena berlokasi di bukit. Bangunan-bangunan yang terdiri dari perumahan mempunyai warna yang sama yaitu putih. Dari kejauhan, Anda bisa melihat atap-atap dari atas bukit hingga tepi pantai. Kota lainnya adalah kota Melagochori. Di kota ini, Anda dapat melihat bangunan-bangunan tua dan gereja-gereja tua berwarna putih karena kota itu terdiri dari beberapa kampung-kampung tradisional.

 

Jika Anda memutuskan untuk menghabiskan beberapa malam di Santorini, pulau ini memiliki beberapa hotel dan vila mewah dengan pemandangan yang sangat menarik. Contohnya adalah Blue Vila Santorini. Blue Vila Santorini menggunakan interior dan exterior design yang modern namun tetap terinspirasi dari bangunan-bangunan di pulau itu. Mereka menggunakan warna yang serba putih mulai dari dinding, atap, lantai dan juga seragam para karyawan. Memang, jika Anda menginap di hotel atau resrort mewah, Anda harus rela untuk mengeluarkan uang yang sangat banyak.

Bila Anda berencana untuk menghabiskan waktu yang cukup banyak di pulau Santorini, ada beberapa hal yang biasanya para turis lakukan. Beberapa turis akan berjalan mengitari caldera dari Fira ke Oia. Yang lainnya memilih untuk melakukan horse riding di Exo Gonia atau scuba diving dan snorkling. Beberapa turis juga memilih waktu untuk berbulan madu dipulau ini karena memang suasananya yang sangat romantis. Ada juga yang menggunakan kesempatan ini untuk menikah ditempat eksotis ini.    

 

Pulau Santorini adalah pulau yang tepat untuk Anda kunjungi karena banyak hal yang bisa Anda lakukan disana sebagai pasangan atau hanya seorang diri. Walaupun Anda harus mengeluarkan uang yangberjumlah tidak sedikit, namun perjalanan dan experience yang akan Anda tempuh sangat worth it