Sarapan Eksotik Ala Manado Di Utara Jakarta

LAZONE.ID - Minggu pagi, waktunya menggerakkan tubuh, olah raga dan diakhiri dengan sarapan istimewa. Seperti sarapan di Kedai Kopi Kwang Koan, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Minggu pagi, waktunya menggerakkan tubuh, olah raga dan diakhiri dengan sarapan istimewa. Seperti sarapan di Kedai Kopi Kwang Koan, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kenapa loe harus kesini? Karena di sini loe bisa menikmati sarapan eksotis kayak di Manado sana. Komplet dengan kopi racikan khusus dari sang pemiliknya bro.
Johny Poluan, atau yang akrab disapa Om Johny adalah orang dibalik Kedai Kopi ini bro. Racikan kopi yang khas serta aroma yang kuat, bakalan bikin loe ketagihan buat ngopi dimarih. Mengambil biji kopi dari Toraja, dan sedikit wejangan resep dari orang tuanya, cita rasa kopi yang disajiin sama doi cuma bisa loe temui di warung-warung kopi di Sulawesi Utara sana bro!

Selain nyediain kopi dengan cita rasa khas, di kedai kopi ini juga loe wajib menjajal ‘menu’ sarapannya, Biapong. Yaitu makanan semacam bakpao yang didalamnya diisi sama daging. Untuk soal rasa, Om Johny nyediain beragam rasa mulai dari Ayam, Kacang, dan Babi.

Nah besok hari Minggu kan? Gowes sepeda loe, ambil sepatu lari atau kalau malas keringatan, turing motor pagi-pagi buat sarapan di sini deh. Dengan perut kenyang dan lidah dimanjakan, dijamin hari Minggu loe jadi lebih membahagiakan...