Sensasi Beda, Melihat Hong Kong dari Ketinggian

LAZONE.ID - Dari Sky Terrace 428, gedung-gedung pencakar langit di Hong Kong bagaikan miniatur. Ini tempat paling asyik buat eksis di sana.

Sky Terrace 428 merupakan bagian dari The Peak, yang jadi sebutan untuk Gunung Victoria 428, adalah angka yang menunjukan puncak ketinggian gunung itu, yaitu 428 meter di atas permukaan laut. Untuk ke sana, loe bis anaik bus wisata khusus yang jurusannya ke Sky Terrace 428 atau naik trem dari Museum madame TussaudeMadame Tussaud Hong Kong.

Sky Terrace 428 dari pagi sampai sampai pukul 23.00. Asyiknya sih pas sore menjelang malam. Pertama, loe liat gedung-gedung pencakar langitnya kayak miniatur. Terus pas udah malam, gedung-gedung itu bermandikan cahaya lampu. Cakep!
 
 
Dari Sky Terrace 428, terlihat jelas seluruh sudut Hong Kong. Ada kawasan perkantoran, perbukitan dan juga lautan yang dilalui oleh banyak kapal. Di pinggirannya, terdapat pagar dari plastik setinggi dada orang dewasa untuk keamanan.

Untuk mendapatkan informasi mengenai gedung-gedung apa saja dan sejarahnya, petugas di sana akan memberikan semacam gadget yang akan menjelaskan dengan bahasa Mandarin atau Inggris tentang hal tersebut.

Di Sky Terrace 428 inilah, kita akan melihat Hong Kong dari sudut 360 derajat. Asyik banget deh foto-foto di sini, belakangnya miniatur bro! Eh salah, gedung-gedung pencakar langit!