Sensasi Liar Menginap di Afrika!

LAZONE.ID - Kamar Hotel di Tengah Hutan, Tanpa Tembok dan Atap

Star Beds adalah kamar hotel yang unik di Kenya, Afrika. Kasurnya ada di tengah hutan, tanpa tembok dan juga atap. Saat malam, langit beratapkan bintang dan kala siang banyak hewan yang berlalu-lalang. Ini baru liar bro!

Star Beds merupakan kamar hotel dari penginapan bernama Loisaba yang lokasinya di Laikipia, Kenya. Adanya di dalam hutan rimba tanpa adanya pemukiman manusia. Sejauh mata memandang, semuanya warna hijau bro.

Star Beds ini sebenarnya merupakan bangunan kayu yang bertingkat dan beratapkan jerami. Lalu, di bagian depannya terdapat teras dan kasur double bed di atas Mukokoteni alias gerobak.

 
Kalau siang hari dan kepanasan, gerobaknya dimasukin ke dalam agar terhindar dari panas. Tapi saat malam dan
mau tidur, gerobaknya ditaruh di teras. Jangan takut digigit nyamuk, sebab akan ditutupi kelambu.

Tapi tetap saja, loe bakal ngerasain sensai hidup di alam liar. Suara-suara binatang seperti serangga dan burung terdengar jelas. Begitu malam, tanpa terhalang apapun loe bisa memandangi bintang-bintang di langit. Bahasa kerennya, stargazing!

Tenang bro, fasilitas di Star Beds standarnya fasilitas hotel berbintang. Ada kamar mandi, dapur sampai-sampai tempat api unggun untuk pesta barbekyu. Siapin duit sebanyak USD 460 sampai 665 atau dirupiahin sekitar Rp 6 juta sampai Rp 8 juta. Jangan takut hewan liar, ada pemandunya juga yang akan nemenin kita.