Seru Banget! Roller Coaster Tengah Hutan Naiknya Cuma Satu Orang

LAZONE.ID - Pipe Mountain Coaster, roller coaster di tengah hutan Kanada yang panjangnya 1,4 km, menuruni trek setinggi 279 meter dan kecepatan 42 km per jam. Berani?

Revelstoke Mountain Resort adalah suatu resort di British Columbia, Kanada. Resort ini baru saja membuka wahana baru yang namanya Pipe Mountain Coaster. Roller coaster yang membelah hutan. Cuman buat yang berani.

Gini bro, roller coaster ini panjangnya 1,4 km, menuruni trek setinggi 279 meter dan kecepatan 42 km per jam. Seperti namanya, jalurnya pun terbentuk seperti pipa. Dan kursinya, hanya muat satu orang saja. Jadi cuma sendirian membelah hutannya.



Sepanjang perjalanan, di kanan dan kirinya adalah pepohonan. Terus, treknya lewatin resort ski juga. Ternyata, kereta roller coasternya bisa diatur kecepatannya sendiri. makin kenceng, tentu saja makin dag dig dug jantung.

Untuk mencobanya loe hanya perlu merogoh kocek 19 dolar atau setara dengan Rp 250 ribu. Roller coaster unik ini rencananya akan dibuka pada umum tanggal 21 Mei 2016. Sekali lagi ya, cuman buat yang berani lho..